Mengapa Yesus disebut Tuhan ?

Posted on Maret 17, 2012

0


: Mengapa Yesus disebut Tuhan ?
:
:Mengapa umat Kristen menyebut Yesus itu Tuhan ?
:
:Karena yang ada dalam Yesus adalah “Kepenuhan seluruh Kuasa Allah ” berada didalamnya….makanya Quran juga menyetujui ….Yesus adalah yang Terkemuka didunia maupun di Achirat…….
:
:Siapakah yg berkuasa didunia dan Achirat sebelum kemunculan Yesus didunia….Tentunya Allah……..jadi KESIMPULANNYA……..Yesus adalah Allah yang datang MELAWAT kedunia…….
:
:Untuk apa Allah harus datang ke Dunia…….Untuk menuntaskan Janjinya kepada manusia…….
:
:Apakah Janji-Nya itu……Yaitu menebus dan membayar manusia dari Status Budak Dosa agar tidak masuk kedalam Kerajaan Maut di Neraka…….
:
:Bagaimana cara Allah Menebus manusia…….Karena yang akan dikembalikan adalah manusia dan yang akan DIKEMBALIKAN Status Mulia tubuh manusia yang KUDUS dan kekal……Maka Alat Pembayarnya juga HARUS Manusia dan berstatus Kudus dan Kekal…….
:
:Adakah Insan Kudus dan Kekal dari hasil persetubuhan manusia yg sudah bermuatan Dosa dan Tidak Kekal alias bisa mati ? …..TIDAK ADA !!!!
:
:Jadi Allah menaruh Ujud Manusia Suci dan KEKAL dalam rahim seorang Perawan yg belum pernah disetubuhi saat Hormon wanitanya mulai berfungsi yaitu sekitar usia 13 – 14 tahun…..
:
:Siapakah wanita perawan itu ?…..Ia adalah Bunda Maria yang adalah Tunangan Yusuf…….dimana bibit manusia dalam Rahimnya akan “meremukkan kepala si Iblis” yang berusaha membawa se banyak2nya manusia ke Neraka……
:
:Karena si Iblis tidak tahu mana wanita yang dipilih Allah itu…>>> maka ia menggunakan tangan Herodes I untuk membunuh seluruh bayi2 yang berusia 2 tahun saat Kelahiran Yesus…….dan sang bayi selamat dari rencana pembunuhan massal bayi karena Yusuf mendapat perintah melalui MIMPI untuk membawa bayi itu ke Mesir…..bayi itu berangkat dewasa dan pada Usia 30 tahun….Usia Dewasa ukuran Umat Yahudi……maka dimulailah Tugas dari Misi Kedatangan-Nya ke dunia dengan menerima Allah Roh Kudus masuk kedalam Tubuh Manusia-Nya dalam Pembaptisan oleh Yohanes Pembaptis…..sejak itulah Yesus disebut Tuhan, Kristus (Yang terpilih dan diurapi) dan Juruselamat (seperti kesaksian Nabi Terachir Alkitab, Yohanes Pembaptis…..”Lihatlah, inilah Anak Domba Allah yang akan mengangkut dan menghapus Dosa “isi dunia” yaitu segala KUTUK bagi manusia dan Dunia ini……dimana Darah-Nya yang Kudus dan satu2nya itu akan mencuci membasahi Dunia Terkutuk ini dan bagi manusia dengan cara meminum Symbol Darah Suci itu dalam bentuk anggur pada perayaan Paskah Kristen dan juga memakan Roti tak beragi sebagai lambang Tubuhnya sebagai Roti yang TURUN dari Surga…….dan Umat Kristen tak perlu lagi mengadakan Penyembelihan Kurban Domba lagi,,,,,,,,
:
:Paskah adalah berarti ” malaikat maut tak dapat lagi menguasai manusia yang beriman pada Maha Karya Penebusan Allah itu, karena sudah Free dan BEBAS dari Status Budak Dosa , sudah Ditebus dari Status Budaknya……dan diangkat menjadi anak2 Allah dan Pewaris kerajaan Allah serta namanya tercatat di Kitab Kehidupan Anak Domba serta mendapat SAKSI KEKAL yang berdiam dalam hatinya yaitu Allah Roh Kudus………Horeee We are Free Now……Haleluya……kami sudah mendapat Hosana itu ( SOS = Save Our Soul Now)…..itulah Tujuan Iman Kristiani yang sebelum kedatangan-Nya masih merupakan misteri Rahasia Allah yang disampaikan Para Nabi dan DIGENAPI dalam Yesus, Allah Juruselamat dan Penebus itu……inilah INJIL Berita Kesukaan dan Keselamatan itu yang pertama kali dilakukan Yesus SENDIRI selama dalam Kubur pergi ke Penjara maut disana menyampaikan Berita Keselamatan yang di tunggu2 oleh Abraham sejak Janji Allah kepadanya….
:
:”Dari Keturunanmu melalui Sarah maka banyak bangsa akan mendapat BERKAT Rahmat Tuhan “ Rahmatullah”……..melalui Pefect Gift dari Allah dalam Tubuh Manusia Yesus….maka sejak Kelahiran Yesus dimulai Babakan Tahun Rachmat Tuhan dan dimulai perhitungan Kalender Baru itu………
:
:
:Mudah,Jelas dan Sederhana Konsep dan Rancangan Allah itu bagi mereka2 yang akan DISELAMATKAN dan di Adopsi jadi anak2 Allah….cukup hanya menggunakan IMAN PERCAYA MUTLAK 100& kepada Maha Karya Penebusan Allah…….
:
:
:Hal itu menjadi SULIT,MUSKIL dan MENGGELIKAN bagi mereka yang akan menjadi ARANG NERAKA menemani Iblis untuk DISIKSA secara KEKAL sebagai AIB dan CELAKA Kekal di Neraka yang BISA DISAKSIKAN para Penghuni Surga dari Jendela di Rumah Bapa….
:Nah itulah Saling Tukar Informasi yang diinginkan oleh Pendiri Forum ini
:
:Nah bagaimana anda, mau ambil posisi yang mana…….cuma ada 2 Option / PILIHAN………tak ada pemaksaan cuma ada LIMIT WAKTU yg disediakan yaitu “sepanjang usia anda”…..semua tergantung pada KEHENDAK BEBAS / FREE WILL masing2 yang sudah Allah berikan…….jadi kalau nanti milihnya masuk NERAKA jangan SALAH2 IN kepada Allah lagi…….Bukankah Tangan tidak bisa Bertepuk kalau cuma sebelah Tangan….
:Dari Pihak Allah…..sudah disediakan GRACE = Kemurahan Hati Allah (Efesus 2 : 8…Sebab oleh karena KASIH KARUNIA Allah kamu diselamatkan oleh IMAN mu , itu BUKAN HASIL USAHAMU, tetapi pemberian (Grace=Kemurahan hati ) Allah semata.
:
:Dari pihak manusia …….FAITH and BELIEVE (IMAN dan PERCAYA)
:
:Roma 8 : 1…..Demikianlah sekarang tidak ada lagi PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA DIDALAM Kristus,
:
:1 Petrus 1 : 8-9….Karena kamu telah mendapatkan TUJUAN IMAN-mu, yaitu KESELAMATAN JIWAMU.Keselamatan itulah yang telah DISELIDIKI dan DITELITI Nabi2, yang telah BERNUBUAT tentang KASIH KARUNIA yang akan DIPERUNTUKKAN bagimu
:
:
:The RESULT :
:
:Hasil yang didapat adalah FAITH unto ETERNAL LIFE….IMAN untuk masuk kedalam kEHIDUPAN KEKAL di Rumah Bapa di Surga yang sudah disediakan banyak tempat oleh Yesus, Allah Juruselamat dan pada waktu KEDATANGAN-Nya yang Kedua Kali ( Maranatha ) akan menjemput MILIK-Nya ini ( Yohanes 14 : 1- 3….Janganlah gelisah hatimu ( chawatir) , percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.Di Rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal.Jika tidak demikian , tentu akan mengatakannya kepadamu.Sebab sekarang Aku pergi kesitu untuk menyediakan tempat bagimu.
:Dan apabila Aku telah pergi kesitu dan TELAH menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang KEMBALI dan membawa kamu ketempat-Ku, supaya ditempat dimana Aku berada, kamupun berada…….)
:
:Apa yang akan terjadi pada Saat kedatangan-Nya yang Kedua Kali itu yang Quran pun menyatakanKedatangan-Nya yang Kedua Kali itu………?
:
:1 Tesalonika 4 : 16 – 17
:”Sebab pada waktu TANDA diberi, yaitu pada waktu Penghulu Malaikat berseru dan Sangkakala berbunyi , maka Tuhan sSENDIRI akan turun dari Surga dan mereka YANG MATI dalam Kristus akan LEBIH DAHULU BANGKIT, sesudah itu, kita yang masih hidup saat itu, dan tinggal dibumi, akan diangkat ber sama2 dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama lamanya bersama dengan Tuhan……..Dan Tubuh kita LANGSUNG diubahkan dalam ujud TUBUH MULIA saat kita diangkat ke Angkasa ( 1 Korintus 15 : 51-52 dan Filipi 3 : 20 – 21 )
:
:Apa yang akan kita lakukan saat perjumpaan dengan Yesus di Angkasa ?
:Kita diundang masuk kedalam Perjamuan Kawin Anak Domba dan apa yang terjadi pada manusia2 yang ditinggalkan di Bumi ?
:Akan dilanjutkan….bersambung ……! Wahyu 19 : 6 – 10 …..baca disana apa yang Malaikat sampaikan tentang hal itu…….
:
:Wahyu 19:6 Lalu aku mendengar seperti suara himpunan besar orang banyak, seperti desau air bah dan seperti deru guruh yang hebat, katanya: “Haleluya! Karena Tuhan, Allah kita, Yang Mahakuasa, telah menjadi raja.
:
:Wahyu 19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.
:
:Wahyu 19:8 Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!” (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.)
:
:Wahyu 19:9 Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.”
:
:Wahyu 19:10 Maka tersungkurlah aku di depan kakinya untuk menyembah dia, tetapi ia berkata kepadaku: “Janganlah berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama dengan engkau dan saudara-saudaramu, yang memiliki kesaksian Yesus. Sembahlah Allah! Karena kesaksian Yesus adalah roh nubuat.”

About these ads