Osama bin laden mati syahid gak ya?

Posted on Februari 7, 2012

0


Semua pada ramai memberitakan
kematian osama bin laden. Saya juga
ngga mau kalah dong ikutan ngomong

soal osama bin bin laden bin
muhammad ini.
Saya ngga mau ngomong banyak. Saya
cuman mau menanggapi tentang
komentar para pembaca di kompas.com
yang kebanyakan menolak untuk
menerima kenyataan tentang matinya
sang teroris ini.
Beberapa komentar malahan terkesan
lucu. Ada yang bilang foto osama saat
mati adalah hasil rekayasa. Ada lagi yg
marah-marah kepada amerika serikat.
Ada yang ngga terima kematian itu
sampai-sampai bawa-bawa setan
segala dan mengatakan musuh islam
adalah setan dari golongan manusia (ha
ha yg ini paling lucu, masak setan dari
golongan manusia sih, udah jelas
namanya setan kok masih dibilang
golongan manusia – bingung.com)
Intinya tuh, muslim di indonesia
terkesan nggak bisa terima kalau osama
mati.
Eh iya.. saya juga mau tanya sama
teman muslim mengenai kasus
kematian osama ini.
Apakah benar jika dikatakan bahwa si
osama ini tergolong mati dalam perang
(syahid),
atau,
dia mati sebagai seorang pengecut yang
tertangkap di tempat
persembunyiannya….?
Kalau muslim memilih yang pertama
tentu seharusnya muslim turut bersuka
cita. Karena bukankah kalau mati syahid
itu pasti masuk surga dan dapet 72
bidadari..?
Kalau mati seperti pengecut yang
ketangkep di tempat
persembunyiannya, apakah ini juga bisa
dikategorikan sebagai mati syahid ?
Tolong muslim yang baca saya
persilahkan untuk di jawab.
:

: