Bisakah Muslim buktikan Allah SWT adalah Tuhan?

Posted on Maret 10, 2012

0


: Muslim mana yang bisa buktikan Allah SWT adalah Tuhan?
:
:Saudara-saudara sekalian,
:
:Semua nabi palsu dari bangsa manapun bisa mengklaim kalau si A adalah Pencipta Langit dan Bumi, si B adalah Pencipta Langit dan Bumi, si C adalah Pencipta Langit dan Bumi. Tapi apa buktinya kalau klaim mereka itu benar dan layak dipercayai?
:
:Muslim, yaitu Kacung Arab, mengatakan AWLOH adalah Pencipta Langit dan Bumi, sebagaimana si Paijo juga mengklaim SI PANJUL adalah Pencipta langit dan bumi.
:
:Tapi apa buktinya, kalau AWLOH itu PENCIPTA?
:
:YAHWEH, sudah berkali-kali membuktikan bahwa DiriNya adalah Pencipta. Di hadapan bani Israel dan di hadapan orang-orang non-Israel, Dia nyatakan kemahakuasaanNya sebagai TUHAN.
:
:Tapi mana bukti “ketuhanan” si Awloh?
:
:Bukti Ketuhanan haruslah melalui cara-cara yang ilahi, tidak lewat cara-cara manusiawi, seperti menusukkan pedang ke perut atau memenggal leher pakai golok. Itu tidak bisa dijadikan bukti ketuhanan.
:
:Tidak ada seorang pun Muslim yang sanggup meyakinkan kita bahwa Allah SWT (Dewa Arab) adalah benar-benar Tuhan Pencipta Langit dan Bumi. Sejak dari awal mula ketika Muhammad mengangkat Allah SWT menjadi tuhan yang esa, tidak ada satupun bukti yang bisa dijadikan pegangan keyakinan kita bahwa Allah SWT benar-benar ADA dan TUHAN PENCIPTA.
:
:Ini sama seperti Paijo yang menobatkan PANJUL sebagai Pencipta Alam Semesta, dan mengangkat dirinya sendiri sebagai Rasul utusan Panjul untuk menegakkan agama baru sebagai penyempurna agama-agama sebelumnya.
:
:Ketika Paijo butuh ayat untuk mengesahkan keberadaan dirinya sebagai rasul, bim salabim, keluarlah ayat seperti yang dikehendakinya:
:
:”Sesungguhnya telah datang rasul dari kaummu untuk membawa kabar gembira dari PANJUL, tuhan sekalian alam. Paijo sekali-kali bukanlah orang gila, dia hanyalah penyampai wahyu PANJUL untuk umatnya.”
:
:Untuk menakut-nakuti para pengikutnya supaya taat dan tidak membantahnya, dia keluarkan ayat baru:
:
:”Barangsiapa durhaka kepada PANJUL & RASULNYA, laknat PANJUL tiada akan sirna dari dirinya sampai dia menebusnya dengan menyembah-nyembah PANJUL sehari semalam tanpa henti. Sesungguhnya PANJUL mahabijaksana lagi mahapengampun.”
:
:Ketika orang-orang meminta, “Tunjukkanlah PANJUL kepada kami, supaya kami yakin bahwa engkau memang benar-benar diutus oleh PANJUL.”
:
:Paijo menjawab, “Sesungguhnya PANJUL adalah tuhan yang maha besar dan maha dahsyat, kalian tidak akan mampu melihat PANJUL, karena barangsiapa yang melihatnya akan langsung mati dengan tubuh hancur berkeping-keping.”
:
:Orang-orang bertanya, “Kalau memang begitu, lalu kenapa kamu bisa menerima wahyu dari PANJUL?”
:
:Paijo menjawab, “Tidak ada seorang pun yang pernah bertemu PANJUL. Panjul itu maha tinggi dan maha tak terlihat, dia mengutus malaikatnya kepadaku.”
:
:Orang-orang bertanya, “Kalau begitu, tunjukkanlah malaikat itu kepada kami.”
:
:Paijo menjawab, “Tidak seorang pun boleh bertemu malaikatnya, kecuali orang yang ditunjuk untuk menjadi rasulnya.”
:
:Orang-orang bertanya lagi, “Bilamana malaikat bertemu dirimu dan menurunkan wahyu kepadamu?”
:
:Paijo menjawab, “Sewaktu aku sedang sendirian di dalam ruang tersembunyi, sewaktu aku sedang bersebadan dengan istriku di balik selimut di bawah selangkangannya, atau sewaktu aku sedang tidur.”
:
:Di antara orang-orang itu ada seorang yang cukup intelek, namanya DULIDA. Dulida bertanya: “Kalau begitu, tunjukkan pada saya mujizat dari PANJUL, biar kami yakin bahwa dirimu memang diutus oleh PANJUL untuk membawa agama baru.”
:
:Paijo menjawab dengan marah, “Dahulu pun rasul-rasul dan nabi-nabi diutus Tuhan dengan mujizat, tapi kenapa kamu tidak mau percaya?”
:
:Dulida berkata, “Kenapa kamu bilang begitu? Nabi-nabi zaman dahulu mampu membuktikan dirinya nabi lewat mujizat, dan saya percaya. Kalau kamu sanggup membuktikan kenabianmu dengan mujizat, saya pasti akan percaya juga kepadamu.”
:
:Paijo menjawab, “Wahai Dulida, jangan berani membantah atau menentang PANJUL & Rasulnya. Barangsiapa menentang Paijo, sama dengan menentang Tuhan PANJUL. Laknat PANJUL akan melekat pada dirinya di dunia dan di akhirat.”
:
:Dulida berkata, “Kenapa kamu mengancamku? Bukankah pertanyaanku cukup logis dan bisa diterima AKAL? Bagaimana kamu bisa memaksa kami untuk percaya kepadamu, sementara kamu tidak bisa membuktikan kata-katamu secara meyakinkan? Apakah kamu mau membodohi kami, atau mengajak kami untuk menjadi orang-orang ****, yang menyerahkan AKAL PIKIRAN kami kepadamu seperti kambing-kambing congek?”
:
:Paijo menjawab, “Wahai para pengikutku. Pancung kepala Dulida! Jangan biarkan orang-orang seperti Dulida ini mempengaruhi kalian, dia telah menghujat TUHAN SEKALIAN ALAM, hanya PANJUL satu-satunya Tuhan yang wajib disembah dan PAIJO adalah Rasul Utusannya.”
:
:Maka orang-orang para pengikut setia PAIJO pun beramai-ramai menyeret Dulida membawanya ke suatu tempat untuk dipancung kepalanya.
:
:Demikianlah, agama baru ciptaan PAIJO dapat bertahan sampai hari ini berkat kekerasan yang dilakukannya. Di bagian lain di bumi ini, agama Paijo dikenal sebagai agama penuh kebaikan, agama damai dan disebarkan dengan cara dakwah yang menyejukkan, tidak ada unsur paksaannya. Mereka tahu hal ini berdasarkan cerita-cerita isapan jempol yang dikarang oleh para Ulama keturunan Paijo. Sedangkan sejarah yang sesungguhnya telah banyak yang dihapus dan disembunyikan dari publik. Maka, orang-orang yang hidup pada masa ini kebanyakan membela agama PAIJO berkat FALLACY yang mereka terima.
:
:Dalil 1:
:Semua nabi palsu dari bangsa manapun bisa mengklaim kalau si A adalah Pencipta Langit dan Bumi, si B adalah Pencipta Langit dan Bumi, si C adalah Pencipta Langit dan Bumi. Tapi apa buktinya kalau klaim mereka itu benar dan layak dipercayai?
:
:Dalil 2:
:Bukti Ketuhanan haruslah melalui cara-cara yang ilahi, tidak lewat cara-cara manusiawi & brutal, seperti menusukkan pedang ke perut atau memenggal leher pakai golok. Itu tidak bisa dijadikan bukti ketuhanan.
:
:Dalil 3:
:Kemahabesaran Tuhan dibuktikan lewat pernyataan yang ilahi, bukan melalui teriakan-teriakan manusia yang histeris karena kerasukan roh haus darah.

:

: