Buktikan allah swt bukan batu!

Posted on Maret 10, 2012

0


: Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!
:
:Sengaja saya bikin thread ini, bukan maksud untuk menyombongkan diri atau untuk menang-menangan dalam debat, tapi semata-mata untuk membantu para Muslim berpikir sehingga akhirnya mata mereka bisa terbuka lebar, tidak lagi tetap bodoh dan dibikin picek oleh teori-teori Arab yg muluk-muluk untuk mengelabui realita yg sesungguhnya, yaitu bahwa Awloh sebenarnya adalah BATU HITAM “HAJAR ASWAD”.
:
:Muslim selama ini terbuai oleh doktrin tauhid awloh, dan menganggap tuhan yang mereka sembah adalah tuhan yang sejati. Mereka memandang rendah Tuhan-tuhan agama lain, yang dianggapnya sekedar Tuhan bikinan manusia, sedangkan Awloh yg disembah oleh mereka adalah sebenar-benarnya Tuhan Sang Pencipta.
:
:Walaupun mereka tahu, ajaran Islam adalah ajaran botol (Bodoh dan Tolol) & buta rohani; sekalipun mereka tahu bahwa Muhammad itu bejat, biadab dan tak berakal, tapi mereka tetap saja enjoy lantaran mereka merasa bahwa sekalipun ajaran Islam itu jelek dan Muhammad pun juga buruk, asalkan semua itu datangnya dari Awloh “tuhan sang pencipta”, it’s OK.
:
:Never mind, kata mereka. “Kita khan penyembah Awloh tauhid, Tuhan Pencipta Langit & Bumi, Tuhan yg tiada duanya, bukan Tuhan hasil rekaan manusia. Jadi sekalipun Islam itu bejat dan jahat, asalkan kami tidak menyembah selain Awloh, kami sudah berada pada jalur yang benar.”
:
:Nah, setelah banyak bukti disuguhkan di sini, bahwa Awloh tidak lain adalah BATU, masihkah Muslim membusungkan dada di hadapan umat agama lain sambil berkata: “Hei, kami adalah penyembah Tuhan yang Esa, Tuhan Pencipta Langit dan Bumi. Kami sunat, kami tidak makan babi, kami sholat 5 waktu, kami berpuasa, kami bersedekah, sementara kalian adalah orang-orang musyrik, penyembah patung, penyembah manusia. Kalian adalah orang-orang kafir, orang-orang yang najis.”
:
:Betapa botolnya Muslim, di saat mereka mengejek dan menista agama-agama lain, justru malah diri mereka sendiri………….
:
:Mereka tidak saja pengikut seorang pedofil, seorang raja garong dan penjahat kelamin, tapi juga penyembah BATU.
:
:Astaga………
:
:Jadi selama ini lantaran kita tidak mau menyembah BATU, mereka mencap kita sebagai orang kafir?
:
:Ooooooh, Tuhan….. kenapa Kau biarkan makhluk segoblok ini terus hidup dalam kegoblokannya ya Tuhan? Merasa diri benar dan membenci umat lain, tapi justru mereka sendiri yang……..
:
:Sekarang, saya tantang SELURUH MUSLIM, untuk membantah FAKTA INI, bahwa AWLOH yg disembah bangsa Arab khususnya Muhammad, bukanlah BATU.

:

: